Sabtu, 31 Oktober 2015

Belajar bahasa inggris

Saya bukan Guru atau Ahli dalam Bahasa Inggris. Blog ini saya buat bagi siapa saja yang ingin belajar Bahasa Inggris secara praktis. Saya bertahun-tahun mencoba (walaupun tidak tekun) untuk memahami Tenses atau Grammar, namun hanya sedikit yang bisa tersimpan karena begitu banyaknya “aturan” yang harus dipenuhi. Suatu ketika, saya mengubah metode belajar saya dengan cara praktis. Bagaimana caranya? Saya nonton film, serial tv, baca “news” di internet atau mendengarkan lagu “Barat”. Dari situ saya tahu, bawa cara mengungkapkan sesuatu dari bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris.

Blog ini bersifat dwi bahasa dan “Open Source” dengan maksud memudahkan siapa saja untuk membacanya. Selain itu saya juga mengambil beberapa referensi terpercaya yang saya sudah “Indonesia” kan. Oh, ya. Kalau ada yang ingin memberikan saran atau kritikan, dengan senang hati diterima. Thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar